Sabtu, 01 Juni 2013

Zanetti: "Walter Mazzari pelatih yg tepat utk Inter"

Javier Zanetti yakin Walter Mazzarri memiliki kemampuan membantu FC Internazionale kembali ke posisi atas setelah tampil mengecewakan di musim 2012/13.
La Beneamata harus finis di tempat kesembilan klasemen akhir Serie A Italia musim lalu dan sebagai konsekuensinya berpisah dengan Andrea Stramaccioni, beberapa hari sebelum menunjuk mantan bos Napoli.
"Dia memiliki banyak pengalaman dan setelah momen sulit yang kami lewati, ya, dia bisa jadi orang yang tepat untuk membawa kami kembali ke trek," ujar Zanetti dalam konferensi pers.
"Saya tidak mengenalnya secara personal tapi dia memiliki pengalaman hebat dan saya tahu tentang pekerjaan yang dia lakukan di klub lain. Kami harap memiliki musim hebat dengannya. Dia gabung dengan klub besar seperti Inter dan dia akan memiliki hasrat yang besar seperti kami untuk menunjukkan siapa kami."
"Kami perlu kekuatan dan keyakinan untuk kembali ke trek, Inter layak kembali ke papan atas. Apakah saya sudah bertemu dengannya? Tidak, saya bicara dengannya tapi tidak bertemu secara pribadi.
Mazzarri membawa I Partenopei menutup musim di peringkat kedua musim lalu.

Tidak ada komentar: