Jumat, 14 Juni 2013

Tim kaya asal Rusia ini ikut dlm perburuan Fredy Guarin

Anzhi Makhachkala dikabarkan ikut dalam perburuan tanda tangan kontrak sayap FC Internazionale Fredy Guarin. Menurut laporan Sky Sport Italia, pengurus klub kaya raya Rusia itu telah bertemu dengan pihak Nerazzurriuntuk membicarakan kemungkinan transfer sang pemain.
Seperti diketahui, Tottenham Hotspur telah dikabarkan lebih dulu tertarik meminang pemain internasional Kolombia tersebut. Spurs bahkan dilaporkan telah mengajukan pinangan €20 juta untuk mantan andalan FC Porto, namun ditolak.
Sky Sport mengklaim direktur olahraga Nerazzurri Marco Branca telah bertemu dengan perwakilan Anzhi di Hotel Principe di Saviola, Milan guna membahas transfer sang pemain ke Dagestan.
Pinangan dari Anzhi dibawa oleh perantara Vlado Lemic, yang sebelumnya juga menghadiri pertemuan antara Milan dan Kia Joorabchian, agen Carlos Tevez.
Inter sendiri tengah mencari pengganti bagi Guarin, yaitu gelandang andalan Cagliari Radja Nainggolan. Pendekatan Inter pada pemain berdarah Indonesia itu disampaikan oleh presiden Cagliari Massimo Cellino.
“Kami [saya dan Marco Branca] telah mengdakan pembicaraan menyenangkan [mengenai transfer Nainggolan],” tutur Cellino.

Tidak ada komentar: