Senin, 17 Juni 2013

Moratti mentargetkan Scudetto untuk musim depan.

Setelah terpuruk musim lalu, Massimo Moratti menegaskan FC Internazionale siap menyongsong musim anyar dengan target menjadi yang terbaik di Serie A Italia.

Pada 2012/13, Inter besutan Andrea Stramaccioni gagal meraih trofi dan hanya finis kesembilan di liga sehingga sang allenatore muda harus rela meletakkan jabatannya.

Moratti sendiri kerap menerima kritikan dari para Interisti yang membentangkan rangkaian banner bernada protes di Curva Nord. Tapi sang presiden tak keberatan dengan hal itu, bahkan mengaku bakal mengajukan kritik lebih keras sebagai suporter.

"Saya ingin berada di sini untuk berterima kasih kepada semua orang atas cara kalian mendukung tim dalam situasi sulit," kata Moratti dalam sebuah event untuk mengapresiasi Curva Nord, seperti diberitakan Football Italia.

"Protes-protes dari Curva sungguh cerdas. Mungkin jika berada di tempat kalian saya akan menuliskan hal-hal yang lebih buruk di banner atau mengejek diri saya sendiri! Anda bersikap dalam cara spesial, sesuai dengan Inter."

Moratti telah menunjuk Walter Mazzarri sebagai arsitek anyar. Di tangan pria yang melejitkan Napoli itu, sang presiden berani mematok sasaran maksimal.

"Target kami untuk musim depan adalah menjadi yang terbaik. Kami memulai kampanye dengan menargetkan scudetto." (Goal.com)





Gabunglah bersama GOAL.com Indonesia di media sosial:
Facebook goal.indonesia
Facebook goal.indonesia
Google Plus +goalcomindonesia
Google Plus +goalcomindonesia
Twitter @GOAL_ID
Twitter @GOAL_ID

Tidak ada komentar: