welcome

Jumat, 14 Juni 2013

5 Pemain baru yg sudah di amankan Inter.

Kegagalan merengkuh tiket ke kompetisi Eropa musim depan tentu menjadi tamparan keras bagi FC Internazionale, mengingat mereka mampu merengkuh treble winner tiga tahun silam. Perombakan besar harus dilakukan dan itu telah dimulai dengan digusurnya Andrea Stramaccioni dari kursi panas dan digantikan dengan Walter Mazzarri yang mengantarkan Napoli menduduki posisi kedua di klasemen akhir Serie A Italia 2012/13.

Beberapa pekan setelah musim berakhir, Inter mulai bergerilya dan mereka sudah mengamankan jasa lima pemain baru untuk musim 2013/14. Mereka adalah Mauro Icardi, Hugo Campagnaro, Marco Andreolli, Ruben Botta and Diego Laxalt.

Icardi akan segera resmi usai menjalani tes medis, sementara Campagnaro akan bergabung dengan status bebas transfer dari Napoli, demikian juga dengan Andreolli. Sementara Laxalt juga akan bergabung pada Juli nanti usai ditebus €2.3 juta dari Defensor Sporting, dan akan diikuti dengan gelandang Tigres Botta, meski ia tidak akan dapat tampil selama beberapa pekan karena cedera.

Dengan pelatih baru dan lima pemain baru, apakah itu cukup? Tentu saja itu masih akan kurang di mata presiden Massimo Moratti. Oleh karena itu, di bursa transfer musim panas ini, Nerazzurri akan tetap sibuk menambal lubang yang ada tim, demi meraih kejayaan lagi di musim berikutnya.

Seperti yang diketahui, di tubuh Inter banyak pemain andalan yang tidak lagi muda, seperti Javier Zanetti (39 tahun), Walter Samuel (35) dan Cristian Chivu (32), Dejan Stankovic (34), Esteban Cambiasso (32) dan Diego Milito (34).

Terlebih lagi, Inter juga mempertimbangkan untuk melepas beberapa pilarnya seperti Andrea Ranocchia yang diincar Juventus, Fredy Guarin dan Alvaro Pereira.

Inter memang memboyong beberapa nama di bursa transfer musim dingin, seperti Schelotto, Kuzmanovic dan Tomasso Rocchi, namun tidak ada yang dapat memberi performa yang memuaskan. Sementara pemain-pemain muda Inter, mulai menunjukkan bakatnya, tetapi tentu saja itu tidak cukup untuk bersaing di level tertinggi. (Goal.com)

Tidak ada komentar: