Senin, 24 September 2012

Juan Jesus sudah sehati dengan Andrea Ranocchia

Dalam beberapa laga terakhir, Pelatih Inter Milan, Andrea Stramacciono kerap bereksperimen dengan pasangan di lini belakang. Hanya Andrea Ranocchia terus dimainkan, sedangkan duetnya selalu berganti.
Matias Silvestre, Juan Jesus dan Walter Samuel silih berganti menemani Ranocchia dalam menggalang pertahanan. Namun, dari tiga opsi itu, Juan dianggap mampu tampil lebih konsisten.
Bek asal Brasil itu memang baru bermain secara penuh pada musim ini, meski sejatinya sudah didatangkan sejak pertengahan musim lalu. Mantan pemain Internacional itu pun mengaku sudah merasa padu berpasangan dengan Ranocchia di sektor pertahanan.
"Kami berpasangan dengan sangat baik. Dia bek hebat, dan juga teman yang baik," tutur Juan.
Sementara soal pencapaian mengecewakan Inter dalam beberapa laga terakhir, Juan pun mengaku kecewa. Dia berharap cahaya terang akan kembali menyinari I Nerazzurri menyusul hasil buruk pada setiap partai kandang. Termasuk kekalahan 0-2 dari Siena, (23/9) lalu.
"Aku tak menyukai kekalahan. Tapi kami juga selalu bekerja keras untuk terus berkembang. Sekarang kami fokus pada laga melawan Chievo verona, dan semoga semua membaik. Aku senang dengan bagaimana aku bermain, tapi masih ingin lebih. Tak ada yang suka kekalahan, dan kami semua sedih. Ketika kalah seperti itu, semua patut disalahkan," pungkas dia.

Source: Dunia soccer

Tidak ada komentar: