Jumat, 15 November 2013

Pengaruh tradisi Inter, Thohir wajib gaet pemain bintang

Pemilik baru Inter milan akhirnya tiba di Milan kemarin bersama 2 koleganya Roslan Roeslani Perkasa dan Handy Soetedjo. Setibanya di bandara Malpensa, Thohir langsung di berondong pertanyaan oleh wartawan seputar kelanjutan rencana Erick bersama Inter.

Yang paling menarik di tunggu adalah aksi Thohir di bursa transfer pemain. menilik sejarah panjang Inter milan, setiap dimulainya era baru atau pemimpin baru dipastikan selalu terjadi pembelian pemain bintang, tentu Sang Presiden yang baru sekarang tidak mau kalah dengan para  pendahulunya semisal Angelo Moratti yg merekrut bintang ternama Angelillo dan Ivanoe Fraizzoli setelah era Angelo Moratti tradisi ini diteruskan oleh Pellegrini menyewa bintang Jerman Karl - Heinz  Rummenigge, seakan tidak mau kalah Massimo Moratti di tahun pertama kepemimpinannya mendatangkan bintang bintang sepakbola  Ince , Roberto Carlos dan Javier Zanetti.

Sekarang Apa yang akan di lakukan oleh Thohir? Nainggolan , Insua , Dzeko dan Vrsaljko adalah nama nama yang konon di janjikan oleh Taipan asal Indonesia ini, Tapi satu-satunya kepastian adalah bahwa  bulan Januari tahun depan Anda harus membuka dompet Anda, karena ini adalah "tradisi sepak bola kami . " .

Tidak ada komentar: